The World God Always Know, so just have fun and be a good man

Kamis, 26 Oktober 2017

Rancangan Antar Muka Kuli-Kuli.Com



Rancangan Antar Muka 
Kuli-Kuli.Com

         Perancangan antar muka ini bertujuan untuk memberikan tentang desain program yang akan dibuat. Berikut ini Terdapat desain pada tampilan program yang akan di buat.

A. Berikut adalah perancangan antarmuka subsistem mobile


1.Perancangan Antarmuka Login

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmukan Subsistem Mobile adalah






Keterangan T01
1 .Klik button register untuk melakukan pendaftaran sebagai user atau jasa
2. Klik button login untuk user atau jasa untuk masuk kehalaman aplikasi




2.Perancangan Antarmuka Register

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Register  yaitu





Keterangan  T02
1 1.   Input email, password, re password, ful name, telpon, dan status akun
   2.  Button register untuk mendaftar





3.Perancangan Antarmuka Akun

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Mobile adalah



Keterangan  T06
1.Sigout apabila user keluar dari aplikasi
2. Home bila ingin kemenu utama
3. Exis bila ingin keluar dari aplikasi 





4.Perancagan Antarmuka Halaman Utama

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Mobile adalah






Keterangan T03
1   1. User memilih menu jasa service
     2. Button bergambar garis merupakan menu home, profil, order list atau history 
         3. Notif orange merupakan notif  apabila ada pemberitahuan pesan order






5.Perancangan Antarmuka Posting Jasa

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Mobile adalah




Keterangan T04
     1.Button order apabila ingin melakukan order perbaikan jasa
2   2.Bintang merupakan rating yang telah diberikan user kepada jasa
3   3.Button Rekomendasi, bila di klik akan menampilkan rating  jasa yang direkomendasi sistem    untuk  user
       4.Tab Semua, bila di klik akan menampilkan   tampilan semua post jasa




6.Perancangan Antarmuka Order

Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Mobile adalah





Keterangan  T05
1   1.Input nama, deskripsi kerusakan, alamat, waktu jam ketemu, jam
     2.Button order untuk melanjutkan




7. Gambar Menu bila ikon menu di Klik
Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Menu Mobil:
 



Keterangan T07
1     1. User memilih home bila ingin kembali ke laman utama
2     2. User memilih profil bila ingin melihat info profil
3     3. Use memilih history bila ingin melihat orderan yang pernah dipesan
4     4. Report jasa bila ingin melakukan keluhan terhadap jasa yang pernah di pesan
5     5. Dartar pengguna baru apabila ingin melakukan register sebagai pengguna lain
6     6. .Exit bila ingin tutup aplikasi




8. Gambar Laman Pemberitahuan Ada Pesanan Jasa Yang Diterima bila simbol notif pesanan diklik
Berikut adalah gambar Perancangan Antarmuka Subsistem Laman Order accepted Mobile 


Keterangan T08
         1. Nama pemesan jasa
2       2. Diskripsi jasa yang dibutuhkan
         3. Alamat pemesanan
         4. Tanggal pemesanan
         5. Jam pesanan
         6.Pilihan menerima orderan jasa, bila diterima klik terima bila menolak klik tolak

 


9. Gambar Bila Report Jasa di Klik



Keterangan  T09
       1.Id kuli nomor identitas kuli yang telah dipesan
       2.Nama kuli yang telah dipesan
       3.Id order yaitu nomor orderan kita dihistory
       4. Keluhan berisi keluhan yang ingin disampaikan
       5.Pilihan mengirim report, bila dikirim  klik ya, bila tidak klik tidak



10. Gambar Hisroty bila history dimenu di klik





Keterangan  T10
       1.User memilih  menu untuk kembali menu utama
       2. FiturI ni Berisi daftar jasa dan waktu jasa yang pernah dipesan




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Itsuka77@blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.