The World God Always Know, so just have fun and be a good man

Jumat, 08 September 2017

StartUp Kuli-Kuli.com

Startup Kuli-Kuli.com

Banyaknya jumlah penduduk di Indonesia dan terbatasnya lapangan kerja yang   memadai membuat masalah pengangguran di Indonesia menjadi masalah yang sulit untuk diatasi oleh pemerintah. Lambatnya penanganan pemerintah dalam menyikapi masalah ini, membuat perekonomian Indonesia semakin terpuruk. Sebenarnya banyak yang bisa dilakukan oleh pemerintah untuk mengatasi masalah pengangguran di Indonesia, salah satunya adalah membuka lebih banyak lapangan pekerjaan untuk warganya. Jika pemerintah dapat bergerak cepat, maka akan mengurangi pengangguran dindonesia.
 Kami ingin membantu  Pemerintah agar  bisa mewujudkan mengurangi pengangguran di Indonesia, kami juga berpikir untuk menciptakan solusi untuk mengatasi masalah pengangguran yang ada di Indonesia dengan cara membuka lapangan pekerjaan melalui sistem jasa kuli  yang akan kami ciptakan, bisa mengatasi pengangguran dan memperoleh jasa dalam berbagai bidang dengan lebih praktis. Pada tahun seperti sekarang ini, internet dan hp android merupakan hal yang sudah menjamur di masyarakat. kami sebagai wadah penghubung antara yang membutuhkan jasa dan juga orang yang tidak sedang bekerja karena tidak memiliki job. 

Orang yang ingin mencari pekerjaan bisa mendaftarkan kepada sistem ini. Kriteria pendaftaran meliputi keahlian yang dimiliki dan identitas selaku warga negara Indonesia (KTP) dan pencari  jasa juga bisa  melakukan pencarian melalui sistem yang kita buat. Agar mempermudah pencarian kuli yang diinginkan atau pun meraka bisa melakukan pos  open job dengan kriteria yang mereka pesan, kriteria ini meliputi, jasa yang diinginkan, budget, dan waktu untuk pengerjaannya. Setelah mencari kuli yang diinginkan, pencari jasa akan di datangi oleh kuli yang mereka pesan dan akan bekerja sesuai keinginan yang dipesan , kami ingin sistem kami dikenal banyak orang agar bisa bermanfaat dan bisa mengurangi pengangguran.
 Para kuli akan diberi rating sesuai kinerja masing – masing oleh penyewa jasa kuli disistem yang kami buat, jadi  penyewa jasa bisa mengetahui kualitas masing- masing kuli,  agar penyewa jasa tau mana kuli yang bagus dan kuli yang kurang bagus, para penyewa jasa bisa memberikan kritik atau  saran disistem kami, setelah kita mendapat  kritik dan saran dari para penyewa jasa, kami memanggil para kuli agar bisa memenuhi keinginan para penyewa jasa, dan tidak lagi mengecewakan pelanggan yang sudah lama menjadi pelanggan setia disistem kami.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Itsuka77@blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.